Sekolah Kristen IPEKA » Sambutan Alumni

Sambutan Alumni

Salam IPEKA!

Ketua Alumni  (3) editSelamat datang di kolom rubrik Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA! Senang sekali saya Ardes Goenawan (Ketua Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA-Alumnus Sekolah Kristen IPEKA  Pluit) bisa menyapa teman-teman alumnus. Sekolah merupakan momentum untuk memperoleh ilmu pendidikan sebagai bekal di masyarakat. Sebagai murid Kristus dan individu di tengah masyarakat sosial, sudah menjadi panggilan kita bersama untuk tidak hanya sekedar menerima pembelajaran secara teoritis, melainkan wajib merefleksikan visi Tuhan Yesus dalam praktis keseharian hidup. Iman (Faith), Pengharapan (Hope), dan Kasih (Love) merupakan visi kehidupan Kristiani yang dikehendaki oleh Tuhan Yesus. Berdasarkan keyakinan ini Sekolah Kristen IPEKA menerapkan ketiga elemen tersebut sebagai fondasi berjalannya institusi pendidikan di tengah masyarakat.

Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA merindukan terbentuknya komunitas Kristiani di antara para alumnus. Kehidupan sebagai orang percaya di dunia penuh jalan terjal, oleh karena itu kita harus hidup berkomunitas sehingga dapat saling menguatkan satu sama lainnya. Mengapa harus kesulitan mencari komunitas jika kita sudah memiliki teman sesama sekolah yang juga sama-sama berjuang melawan arus dunia? Latar belakang, talenta dan generasi yang beragam merupakan kekayaan para alumnus yang bisa dikolaborasikan untuk menjadi saksi Tuhan Yesus di dunia.

Berdasarkan pola pemikiran tersebut saya mewakili Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA ingin mengajak partisipasi dari teman-teman alumnus untuk dapat terlibat aktif dalam acara-acara alumni yang akan diadakan nantinya. Jikalau teman-teman memiliki gagasan atau saran, bisa dikomunikasikan melalui akun media sosial Facebook (Sekolah Kristen IPEKA) dan atau email (ardesgoenawan@gmail.com). Nantikan berbagai program acara Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA! Akhir kata saya Ardes Goenawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

Tuhan memberkati.

Ardes Goenawan