Be a Blessing

1 Dalam masa Penerimaan Siswa-siswi Baru Tahun Pelajaran 2018/2019, Sekolah Kristen IPEKA PALEMBANG mengundang para orangtua ataupun calon siswa-siswi untuk menghadiri Open House yang diadakan pada Sabtu, 21 Oktober 2017.

Open House yang bertemakan Be A Blessing ini berisikan sejumlah acara pekan kreatifitas seni dan kuliner. Tarian kolosal “Kita Semua Manusia”, drama tanpa kata dipersembahkan oleh siswa-siswi kelas 7, sementara itu siswa-siswi kelas 8-11 mempersembahkan pertunjukan seperti: paduan suara, stand up comedy, gitar akustik, permainan piano, hingga solo vocal. Sementara adik-adik di kelas SD dan TK mempersembahkan tarian maumere dan riang gembira, serta permainan angklung.

2Selain untuk menampilkan performance terbaik dan menunjukan bakat kepada para undangan, dalam open house kali ini, siswa-siswi pun dapat mengaplikasikan pelajaran ekonomi pemasaran dalam food bazaar, merekapun belajar untuk bekerjasama dalam tim untuk menyukseskan performance dalam open house maupun dalam food bazaar.

Siswa-siswi terlihat begitu antusias dan semua bersukacita menikmati acara maupun aneka kuliner. Ada hal yang menarik, yaitu ketika para orangtua yang hadir terharu saat mereka mendapatkan coklat dan surat dari siswa yang merupakan surprise dalam tarian “Kita Semua Manusia”

 

 

 

 

 

Comments are closed.