Do You Believe?

1 Menyadari bahwa Allah peduli terhadap kehidupan kita, serta berkomitmen untuk menyerahkan hidup dan bersemangat untuk hidup bersama dengan Allah merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan setiap anak-anak Tuhan. Demikian juga tujuan retret SMPK IPEKA PALEMBANG yang diikuti oleh seluruh siswa-siswi kelas 7 pada 3-5 Oktober 2018, bertempat di Wisma Podomoro ,Palembang-Jambi, Kab. Banyuasin.

Retret ini mengambil tema “Do You Believe” yang diambil dari Yohanes 1:26 dengan menghadirkan beberapa pembicara seperti: Pdt. Billy Michael Manopo, dan GI Regina dari GKY (Gereja Kristus Yesus) Palembang.

2Pada retret ini, siswa-siswi diajak untuk menyadari akan dosa dan tantangan hidup yang dialaminya di dunia dengan menyerahkannya kepada Tuhan. Berbagai kegiatan dan sesi juga diadakan untuk mengajarkan dan menumbuhkan sifat serta karakter Kristus dalam hidup mereka. Dan pada akhirnya siswa-siswi dapat berkomitmen menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juru selamatnya.

Semua siswa-siswi pun pulang dengan membawa berkat dan bertekad untuk dapat hidup dengan bersungguh-sungguh bersama Tuhan sehingga mereka pun dapat menjadi berkat bagi sesama dan memuliakan nama-Nya.

 

Comments are closed.