Sekolah Kristen IPEKA » Berita Dan Kegiatan » IPEKA ALUMNI EVENT – F1RST (FAMILY & BUSINESS in CHRIST)

IPEKA ALUMNI EVENT – F1RST (FAMILY & BUSINESS in CHRIST)

Kehidupan manusia tidak terlepas dari berbagai pilihan. Keluarga, pekerjaan dan pelayanan menjadi ketiga isu yang seringkali membuat orang Kristen terjebak di dalamnya. Alih-alih menjadi garam & terang, justru menjadi batu sandungan bagi lingkungan sekitar dan diri sendiri. Apalagi di era yang serba cepat, modern & instan ini sehari-hari kita “dibiasakan” untuk berpikir praktis & oportunis dalam setiap pengambilan keputusan (berdasarkan untung rugi). Berdasarkan fenomena pergumulan tersebut, Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA menyelenggarakan program acara alumni yang mengangkat tema terkait keluarga, karir/pekerjaan dan pelayanan dalam kehidupan orang Kristen. Acara diselenggarakan pada Sabtu 10 Juni 2017 di Grand Chapel IPEKA Integrated Christian School, Meruya – Jakarta Barat. Melalui program acara ini, pengurus alumni rindu para alumnus Sekolah Kristen IPEKA memiliki kebijaksanaan dalam menentukan pilihan dan prioritas dalam keseharian hidup di masyarakat.

19030406_1683225635038635_2166567711238062919_nAcara yang dipandu oleh Christian Trisno & Kara Ivana Harbie ini juga sekaligus merupakan rulisan program perdana Ikatan Alumni Sekolah Kristen IPEKA sepanjang sejarah. Direktur Utama Operasional Sekolah Kristen IPEKA Bp. Petroes Soeryo membuka acara dengan doa dan kata sambutan, kemudian dilanjutkan oleh Bp. Erwin Tenggono sebagai perwakilan dari Yayasan IPEKA. Ikatan Alumni secara menyambut para alumnus melalui sharing dari Ardes Goenawan sebagai Ketua Ikatan Alumni IPEKA. Sesi pertama acara dibawakan oleh Bp. Handi Irawan (CEO Frontier Capital) yang berbicara mengenai peran orang Kristen dalam pembangunan bisnis di sosial masyarakat.

Setelah makan siang acara berlanjut ke sesi talk show bersama Imelda Fransisca (Miss Indonesia 2005 & Marketing Director PT. CSIS Tbk.) dan Augie Fantinus (Selebriti & Owner Soerae Korean Restaurant) dengan dialog santai terkait keseharian hidup seorang public figure di tengah keluarga, pekerjaan dan pelayanan dalam konteks Kristiani.  Sesi talk show talk show yang dipandu oleh Ardes Goenawan & Yosha Stephanie juga bergelimang hadiah sehingga mengangkat antusiasme audiens di sesi tersebut. Pada akhir acara tiga alumnus yang beruntung berhasil mendapatkan door prize.  Kiranya melalui program acara ini, alumnus Sekolah Kristen IPEKA dapat memperluas jejaring sosial pertemanan dan yang paling penting semakin semangat melayani Tuhan melalui bakat dan talentanya masing-masing. Sampai bertemu di program acara Ikatan Alumni berikutnya. Tuhan Yesus memberkati.

Comments are closed.