Profil

Salam dalam kasih Kristus,

Kemajuan suatu bangsa selalu dinilai dengan pertumbuhan ekonomi negara tersebut. Sedangkan, pertumbuhan ekonomi suatu negara sangat erat kaitannya dengan pertumbuhan industri di negara itu.

Foto untuk kata sambutanDemikian juga pertumbuhan industri suatu negara sangat berkaitan dengan kualitas sumber daya manusia yang ada di negara tersebut.

Kita semua bertanggung jawab terhadap kualitas sumber daya manusia bangsa kita dengan mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas. Kualitas sumber daya manusia bukan saja dinilai dalam hal kehebatan atau kemampuan akademis seseorang, melainkan tak kalah penting dari hal itu adalah di dalam hal karakter dan integritas.

Yayasan IPEKA dibentuk oleh Sinode Gereja Kristus Yesus sebagai organisasi nirlaba yang melayani pada bidang pendidikan juga terpanggil dalam membangun bangsa dan negara dengan mempersiapkan generasi muda melalui pendidikan Kristen terbaik.

Puji Tuhan, sejak awal berdirinya pada 1979, Sekolah Kristen IPEKA yang dimulai dengan 5 guru dan 100 siswa telah berkembang dengan pesat, hingga saat ini memiliki sejumlah sekolah yang tersebar di beberapa kota di Indonesia dengan jumlah siswa lebih dari 10.000 orang dari jenjang TK sampai SMA.

Kami bangga dan berterima kasih untuk kepercayaan orang tua untuk menyekolahkan anaknya ke Sekolah Kristen IPEKA.

Mari kita bersama mempersiapkan generasi bermutu melalui pendidikan Kristen yang berkualitas. Tuhan memberkati.

Sekolah Kristen IPEKA