Sekolah Kristen IPEKA » Berita Dan Kegiatan, Banner » Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Kunjungi IPEKA

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Kunjungi IPEKA

Slideweb-Kunjungan-MenteriSelasa, 16 Juli 2019 Sekolah Kristen IPEKA berkesempatan menerima kunjungan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI (Mendikbud) Prof. Dr. Muhajir Effendy, M.A.P yang meninjau langsung pelaksanaan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) hari ke 2 di Sekolah Kristen IPEKA GRAND WISATA. Beliau disambut oleh Koordinator Lokasi IPEKA GRAND WISATA Bp. Jonny Wijaya, Direktur Operasional I IPEKA Ibu. Susanti, perwakilan dari Bidang Pengembangan Pendidikan IPEKA, para Kepala Sekolah, dan guru-guru.

Dalam kunjungannya, Bp. Muhadjir meninjau kebersihan lingkungan sekolah, sistem belajar mengajar, memberikan kata sambutan serta mengikuti prosesi pelepasan balon pada Pembukaan Pekan MPLS Hari ke-2 untuk siswa-siswi SMAK IPEKA GRAND WISATA.

MendikbudMelalui kunjungannya beliau mengajak seluruh pihak untuk melaksanakan MPLS dengan menyenangkan tanpa adanya praktek bullying atau perpeloncoan.

Dalam wawancara singkat mengenai MPLS yang berlangsung di IPEKA GRAND WISATA beliau menyampaikan bahwa “Sekolah ini saya kira contoh yang paling bagus, saya melihat sendiri pelaksanaan MPLSnya sangat humanis, dan dilakukan dengan penuh kasih sayang, gembira, menyenangkan, dan saya yakin itulah cara yang baik untuk membuat anak-anak betul-betul kerasan di sekolahnya.”

Bp. Muhadjir pun kemudian memberikan kenang-kenangan berupa buku-buku literasi untuk siswa-siswi, dan dana OSIS yang dapat digunakan untuk mendukung kegiatan OSIS.

Foto pertama, sumber: Detik.com

Comments are closed.